WHAT'S NEW?
Loading...

[Airplane Mode] - Fungsi Mode Pesawat Pada Smartphone


[Fungsi Mode Pesawat Pada Smartphone] - Selamat datang agan/wati pengunjung Blog si Bryan. Di artikel kali ini saya akan berbagi sebuah artikel tentang manfaat mode pesawat. Apa sih Mode Pesawat / Airplane Mode itu ? Mode yang digunakan ketidak kita sedan berada dipesawat dan kita tetap bisa menggunakan smartphone kita. Ya intinya mode yang digunain saat di pesawat wkwkwkk. Tapi, mode pesawat bukan hanya di gunain di dalam pesawat lho, ada banyak manfaat yang didapat jika kita menggunakan mode pesawat ini. Lalu, amankan airplane mode itu ? banyak artikle yang bilang bahwa airplane mode ini aman dan banyak yang bilang juga masih menjadi kontraversi. Banyak orang yang belum tahu manfaat mode pesawat ini, selain digunakan saat kita berada di dalam pesawat , ada banyak manfaat airplane mode yang belum kita tahu

1. Mempercepat Proses Pengisian Batre
Kenapa bisa ? Karena semua fitur-fitur yang ada di dalam smartphone seperti sinyal, gps, bluetooth, wifi, dll itu dimatikan. Nah oleh karena itu, smartphone ente bisa tahan lama batrenya wkwkwk.

2. Menghemat Batre
Kenapa bisa ? Karena semua fitur-fitur bakal dimatikan dan tentunya bisa membuat hp jadi hemat. Buat para gamers di smartphone sangat disarankan jika ente pada suka ngegame di hp dan tentunya gausah takut batre ente jadi boros.

3.Memblokir Gangguan Dunia Sosial
Kenapa bisa ? Karena fitur wifi dan sinyal di sini dimatikan sehingga membuat jika ada notif atau panggilan masuk kita tidak terganggu, oleh sebab itu cara ini banyak digunakan oleh orang orang sibuk wwkwkkw.

4. Memperkuat Sinyal
Kenapa bisa ? Karena saat kita mengaktifkan mode pesawat ini, otomatis sinyal kita akan hilang lalu kita mengnon-aktifkan mode pesawat untuk mendapatkan sinyal yang baru. Intinya semacam jika sinyal kita buruk maka sinyal tersebut akan di refresh agar mendapat sinyal yang baru.

5. Mempercepat Smartphone
Kenapa bisa ? Karena banyak aplikasi sekarang yang membutuhkan koneksi internet, hal ini membuat smartphone kita jadi lelet dan tentunya cepat panas. Maka dengan kita mengaktifkan mode ini, smartphone kita jadi lancar dan ga panas.


Nah, itu dia manfaat mode pesawat dari Blog Si Bryan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini dan Join This Site.... See You Next Time ....

8 comments: Leave Your Comments

  1. Kayaknya mode ini lebih cocok ketika naik pesawat ya gan

    ReplyDelete
  2. Haha nenane pke klu naek pesawat doank gan .

    ReplyDelete
  3. beru tau mode pesawat bisa memperkuat sinyal, makasih infonya mas

    ReplyDelete
  4. wahh teryta manfaatnya seperti ini, makasih mas

    ReplyDelete
  5. iyah akhirnya aku tau manfaat lain dari mode pesawat

    ReplyDelete
  6. memang betul sya sering pake mode pesawat saat isi batre

    ReplyDelete
  7. pantesan saja, baterei saya sering drop, ternyata kalo ngecas lebih baik di buat mode pesawat ya.

    ReplyDelete
  8. sangat bermanfaat terima kasih banyak infonya...

    ReplyDelete